M e m i l i h m u

9 01 2009

Saatku memilihmu, rasa ini mengalir begitu saja

Tak hiraukau apapun ,bisikan hati tunjukkan arah menujumu

Hari-hari yg di lalui untuk menjaga ikatan indah ini

Tak pernah terbayangkan, terkoyak karena mungkin Tuhan tak berkenan

Mungkinkah terlalu awal semua kisah ini harus berakhir

Akankah kita menunda hingga mungkin takkan ada waktu lagi

Ku Tau kita hanya jalani garis tangan, ketulusan akan datangkan jawaban.

Tuhan…

Kirimkan makna kisah ini

Kisah kau datangkan tanya

Mengapa kau pikir aku mampu menjalani ini semua, disaat impianku untuk medapatkan seseorang yang ingin aku cinta, kau taruh semua penghalang didepan pintuku

Tuhan…

Izinkanlah aku untuk pertanyakan ini

Semoga kau terima apa yang telah aku pinta ….


Actions

Information

One response

25 02 2009
no name

saat cinta itu datang semua terasa indah, kita pasti ingin memilikinya dan terus berada disisinya selamanya.. ada sebagian orang memiliki perjalanan cinta yang indah dari awal hinga akhor,, namun tidak sedikit orang yang tidak mengalaminya..

kita tidak bisa menyalahkan Tuhan atas anugerah cinta yang telah dia berikan untuk kita yang dalam perjalanannya begitu banyak halangan dan rintangan, mestinya kita bersyukur telah memiliki rasa itu.

halangan dan rintangan yang Tuhan berikan tidak akan lebih besar dari beban yang sanggup ditanggung orang tersebut.. dan juga pasti akan ada hiikmah dibalik itu semua,, tinggal bagaimana cara kita untuk melewatinya… Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita.

disatu sisi aku tidak mau melepaskan orang yang aku cintai, tetapi disisi lain kita tidak akan hanya hidup berdua, ada keluarga dibelakng kita.. adakalanya terasa berat jika harus memilih,,sebagai anak manusia aku tidak mau memilih, aku ingin semuanya ada disisi aku tersenyum bahagia.. Tuhan bisakah semua itu terjadi?

jika memang takdir Tuhan tidak memihak pada kita, hanya satu pintaku Tuhan.. “Ya Allah, tolong berikan kebahagiaan padanya dan keluarganya, bantulah dia untuk mendapatkan cinta sejatinya yang telah Engkau persiapkan untuknya, jika memang itu aku dekatkanlah jika itu bukan aku maka buatlah dia segera menemukannya dan bahagia bersamanya, karena aku cinta padanya dan tidak ingin melihat dia bersedih. terima kasih ya Allah karena aku telah merasakan orang yang begitu mencintaiku dan aku ikhlas menerima apapun yang terjadi nantinya” amiin.

Leave a Reply

